My Mom Blogs!

Setelah satu bulan berkenalan dengan dunia maya, ibu saya memutuskan untuk memiliki blognya sendiri. Itu berarti saya, seorang blogger (sok) aktif dengan pengetahuan HTML cekak yang hanya mampu mengandalkan feature yang sudah disediakan oleh host company, berkewajiban memberikan pencerahan mengenai cara menyusun blog pada ibu saya. Akhirnya dengan susah payah, blog dengan tatanan sederhana itu muncul juga.

Silakan (dan mohon) disinggahi blog ibu saya ini. Dan maafkan kesalahan pengetikan yang sering muncul, karena beliau memang tidak pernah peduli dengan hal itu. Dari dulu tulisan tangannya susah dibaca, padahal beliau bukan dokter (walau pernah bercita-cita sebagai dokter). Setelah menggunakan mesin, yang kerap muncul adalah typing error, termasuk waktu menulis SMS. Seperti saya singgung tadi, beliau tidak terlalu peduli. Yang penting, menurut beliau, orang mengerti apa yang ditulisnya.

Terlepas dari isu redaksional itu, menurut saya beliau punya bakat menulis kok. Ini penilaian obyektif loh, meski yang berkenan membacanya bisa menilai sendiri.

Omong-omong, ibu saya masih cukup muda kok, baru mendekati 60 tahun. Tapi keinginan beliau untuk selalu mempelajari sesuatu yang baru sering membuat malu saya yang pemalas ini. Toh pada akhirnya saya kembali tidak peduli juga, hehehhee.... I guess I got that from her!

2 comments:

mellyana said...

keyen banget loh. salut berat liat ibumu. cool banget. gak repot kan ngajarin itu? inget nyokap nyoba chatting, gak pake spasi sama sekali! akhirnya dia nyerah :)

kéré kêmplu said...

aku udah nengok. hebat. yang muda telaten, yang sepuh sabar. aku jadi ingat gimana susahnya meyakinkan ibuku untuk pakai hp :)