Akhirnyaaaaaa...

Penggalan sms adik saya:

"... Mending jangan tidur subuh-subuh, ama kurangin ngopi, sis. Aku sekarang lagi berenti ngerokok nih, tapi ngopinya belum bisa :(".

Yayaya, kalau tidur subuh sih sudah tidak lagi, soalnya akhir-akhir ini gampang mengantuk, seiring dengan sedikit menyempitnya pakaian, hehehhee...

Eh, dia berhenti merokok? Kok bisa?

Balasannya atas pertanyaan saya:

"Hehehehe... selain penghematan, juga ada tanda-tanda pregnancy nih... Jadi buat jaga-jaga toh :). Tapi kok perasaan daya tangkap jadi berkurang ya sejak berenti roken :(. Gak fokus tepatnya!"

Huaaaaaa...!!!! Akhirnyaaaaa... saya bakal jadi tante betulan! Tante kandung!

Aih, sayang, betul sekali keputusanmu itu. Tidak apa-apa kan tidak fokus, tidak lama kok, paling-paling dua tahun saja. Lagipula dengan demikian kamu kan menjadi semakin modern ;).

13 comments:

jie said...

Wah.. selamat ya 'Tante' .. :)

yang punya said...

hihihhi.. tengkyuuu... doain yaaaaa...

lantip said...

selamat menjadi tante! semoga menjadi tante yang sholihah *halah* :D
semoga keponakannya lahir dengan selamat, sehat dan menjadi anak yang merdeka :D

yang punya said...

wah, doa kita samaaaaaa... :)))

mpokb said...

temen2 yg sudah punya anak bilang, katanya sejak punya anak jadi gampang lupa. mungkin bukan karena anaknya yak, tapi karena urusan yg harus dipikirin bertambah.. cek ke dokter, mikir pendidikan anak, dlsb. selamat buat calon ibu dan calon tante :)

yang punya said...

mungkin aja ya mpok. cuma susah rasanya diaplikasikan di keluarga saya ini karena:

1. saya yg gak punya anak paling pelupa.
2. ibu saya yg anaknya dua justru paling kuat ingatannya di rumah.
3. anak adik saya belum lahir, hihihihi...

trims ucapan selamatnya :).

okke said...

moral dari entri :
kalo mo brenti ngerokok, harus hamil?

bridge said...

Hmmm, ada anak, ada rejeki... Maksud gue, jadi gak buang2 uang untuk ngerokok... jadi rejeki buat kesehatan :)

yang punya said...

Okke: hmmm... bisa gak itu disaranin ke para cecowokan yah?

Bridge: hahhahaa... tapi kalo argumennya adek gw, ada kerja ada rejeki. berenti ngerokok = gak fokus kerja = rejeki jauh? ;)

Belutz said...

wahhhh bentar lagi manggilnya tante ellen...
tante tante... kapan pulang ke indo??

yang punya said...

hihihi.. sekarang juga udah dipanggil tante sama segerombolan cecunguk itu kok lutz :D!

Belutz said...

eh?
siapa tuh cecunguk2 itu?

Tante Yang Ini said...

anak2nya sepupu gue!