Je M'ennuie de Toi

(+) Je m'ennuie de toi.

(-) He??? Maksudmu????

(+) *mulai ragu-ragu* Er... maksudnya: saya kangen kamu.

(-) Oh. Harusnya "tu me manques" *icon senyum*.

(-) "Je m'ennuie de toi" artinya: kamu ngebosenin deh.

(+) Hahahaha... biasa, pakai Google Translator!


Moral cerita ini:
Katakan isi hatimu dalam bahasa lain. Lebih baik lagi dalam bahasa yang tidak dikuasai kedua belah pihak. Kemudian salahkan Google Translator, heheheh...

6 comments:

mellyana said...

moral lain: gak usah tanya arti, lebih baik artikan sendiri apa apa yang kita dengar sesuai keinginan hati

nananias said...

moral lain : apakah ini seperti yang saya pikirkan errrr bahasa perancis kan inih? kelilipan.

kelilipan adalah wink wink. salahkan terjemahan nana :D

yang punya said...

Melly: wakakakkakak.. bener!!! Ngapain capek2 nyusahin diri sendiri, ya gak? :)))

Edsye Nana: yak, tepat seperti yg anda pikirkan! *wink wink juga dalam bahasa yang dikenal bersama dua muses:D*

ria said...

setujuuu...hihihihi...seru juga yang ngungkapin perasaan pake bahasa yang tidak dimengerti keduanya...hehehehehe...

google pasrah deh yaa...

yang punya said...

ria: yoiiii... dan dua2nya bebas mengartikan. atw sekalian menciptakan bahasa baru? *wink wink*

Anonymous said...

dodol nih anak..ohaiohaiohaioahiah.. tapi lucu juga ya.. nanti gue cari deh di google trensletor dalam bahasa aborigin.. misalnya klo mau bilang saya kangen kamu lenje gimana ya dalam bahasa amborigin :p