Bila Cinta Ditolak...

Mumpung mendekati Valentine's Day, perkenankanlah saya berbagi kisah nyata berikut, yang sedang menjadi kepala berita di media massa AS (dan mungkin sudah beredar juga di Indonesia, di tengah-tengah rangkaian berita soal banjir).

Lisa Nowak, seorang astronot, mengendarai mobil sejauh 950 mil dari Houston ke Orlando, mengenakan pamper khusus misi luar angkasa, supaya tidak perlu singgah ke kamar kecil dalam perjalanannya. Tujuannya: menemui seorang perempuan lain sesama staf NASA, Colleen Shipman, yang diyakini Lisa telah berhubungan dengan William Oefelein, juga pilot NASA.
Untuk mempersingkat cerita, Lisa berhasil mencegat Colleen yang baru tiba di Orlando dengan pesawat, dan mencoba menyerangnya. Dasar sesama staf NASA yang tangguh, Colleen berhasil meloloskan diri dan melaporkan penyerangan itu.

Hubungan Lisa dengan William? Kalau menurut catatan polisi, sesuai pengakuan Lisa kemudian, mereka "lebih dari teman tapi belum sampai tahap romantis." Lisa sendiri masih terikat perkawinan dengan tiga orang anak (walau keluarganya kemudian menyampaikan bahwa Lisa telah berpisah dari suaminya).

Ck. Memang cinta punya kekuatan dahsyat. Eh, ini cinta atau infatuasi ya?

Moral of the story: carilah selingkuhan yang setia. Paling tidak enak loh, diselingkuhi selingkuhan, soalnya tidak ada dasar menggugatnya, hehehe... Mustinya Lisa juga belajar dari orang Indonesia: bila cinta ditolak, dukun bertindak. Lebih aman, belum tentu terbukti dan sepertinya belum ada dasar hukum penindakannya.

4 comments:

Dinda said...

moral of the story: if you're an adult and desperately in love, never wear diaper lah. no wonder si cowok kagak mau kan yah? hahahahaha *sumpah, nonton berita ini pagi tadi di cnn buat gw ngakak berats!*

yang punya said...

itu diskriminatiiiiif! berarti senior citizen (yang emang kudu pake diaper lantaran fungsi badannya kurang sempurna lagi) gak boleh being desperate in love dong!

Madame Meltje said...

buat gue ini hanya membuktikan bahwa cinta membuat elo bodooooo and tololll dan hodobbbb dan bener bener buta.... dan ini juga membuktikan bahwa having an affair is sucking you dry.... coba bayangin, orang NASA aja bisa kayak begini kelakuannya... ya nggak heran orang indonesia doongggg, disamperin dilamar dikawinin!

yang punya said...

hihiiihi... emang.. tenang mel, tenaaanggg.. :)