Satu Saat Kau Akan Mencintaiku

s0ndi : dah liat blog baru gue ?
s0ndi: heheheheheh
lenje : belom...
lenje : entar gw liat dulu...
s0ndi : gara2 gue sebel sama cewe yang selalu nanya "elo sayang gue ga?"
s0ndi : BETE
s0ndi : mendingan lihat aja apa yang gue lakukan...
lenje : huahahaha...
lenje : cw loe ya???
s0ndi : sebel
s0ndi : bukan
s0ndi : heheheh itu masalahnya
lenje : LOH!
s0ndi : heheheheheh
lenje : emang ngebingungin ya?
s0ndi : dia mau jadi cewe gue...
s0ndi : gue kaga bisa janji apa2
s0ndi : gue bilang...elo lihat ajah apa yang gue lakukan
s0ndi : you will have the idea
lenje : wakakakkakaka...
s0ndi : observe gitu lohhh
lenje : tau gak son... gw punya temen yg kejadiannya persis kayak elo
s0ndi : huaaaa
s0ndi : suruh dia baca blog gue
lenje : justru itu gw mo cerita sama elo
lenje : ceritanya temen gw nih pernah jadian sama seorang cewek.. dia ngerasa gak klop
s0ndi : trus
lenje : terus dia pacaran sama cewek lain... tapi cewek yg pertama tetap keukeuh mo sama dia
s0ndi : hmmm...
s0ndi : trus ?
s0ndi : selingkuh doong ?
lenje : temen gw mulai dari cara halus menghindar, sampe terang2an ngomong ke cewek pertama itu bahwa dia ngerasa gak cocok... tapi si cw tetep super optimis dengan bilang: "lo jalanin aja dulu ama gw. satu saat lo akan mencintai gw."
lenje : gile gw takjub sama tuh cewek
s0ndi : huaaaaaaaaaa
lenje : very determined
s0ndi : maju terus pantang mundur merdeka !!!
s0ndi : hehehehe
lenje : u know what happened? finally they got married
s0ndi : cocok buat jadi saksi yehova
s0ndi : kakakkakaakk
lenje : bukan karena temen gw itu akhirnya cinta sama sang cewek.. tapi karena dia capek menghindar...
lenje : kekkekekekkeke..
lenje : dan dia merasa bahwa di umur sekarang dia udah males cari2 yg baru

....

Kegigihan orang dalam mengejar cinta membuat saya kagum (hebat, tak pantang menyerah). Bertanya-tanya (kenapa dia begitu bersemangat? Apakah yang dikejar pantas untuk... dikejar?). Sirik (seandainya saya punya kenekatan yang sama...). Sebal (heran, masih tebal muka saja!).

Bila yang melakukan pengejaran itu adalah seorang perempuan, yang notabene masih menderita diskriminasi sosial dari masyarakat kita sehingga harus bersiap-siap memperoleh label negatif dari orang lain, maka saya harus mengacungkan dua jempol padanya. Terlepas dari soal pada siapa saya bersimpati (berhubung yang menjadi "korban" di sini adalah salah satu teman dekat saya), saya harus mengakui bahwa akhirnya dia memperoleh apa yang diinginkannya. Apakah teman saya pada akhirnya akan mencintainya, kita lihat saja nanti. Yang penting dia sudah memenangkan langkah pertama. Dan itu adalah langkah yang besar.

6 comments:

Sontoloyo said...

The brigde between sucess and failure is DETERMINATION !!

This is a good example of it,despite the consequences later on.YOU GO GIRL !!!

Life is for the taken.Kalau ketemu sama orangnya gue mau memberikan dia selamat ^_^

Menembus norma dan stigma yang dikenakan oleh kaum perempuan.Kartini pasti kaga nyesel mati muda.

Pasti banyak (Perempuan) yang ga setuju dengan apa yang dia lakukan...tapi tetep ini adalah breakthrough in making a relationship.

ria said...

Setuju berat...jaman boleh berubah...tapi aturan buat yg satu ini tetep aja sama...cowok dong yg harus jadi pejuang...

cuman yaa...mungkin karna aku gak ngalamin smua itu kli ya...jadi gak bisa berasa perjuangan tuh cewek

'ka said...

wow!!!!!
impressive!!!!! *bow* :D

Vin said...

SALUT GUE!! SALUT!!
Gw angkat topi deh buat tuh ceweq!

Itu baru pejuang namanya!! =D

Little Sis said...

It's a slight different between fighter and desperator....
Sometimes life not just the way we want it...

friend of little sis said...

pesen gw buat kaum cowok jgn remehkan kekuatan wanita dlm menginginkan sesuatu....( ksh tau gw pake dukun dimana,he..he..he..! )