Cobaan untuk Bangsaku...dan Kantorku

Entah kenapa, kayaknya kok menjelang detik-detik terakhir kabinet ini cobaan datang bertubi-tubi ya, terutama untuk kantorku. Mulai dari penyanderaan kedua saudara kita di Irak (yang, Puji Tuhan, akhirnya dibebaskan juga -- lumayan buat Ibu Mega, bisa take credit :P), peristiwa yang masih harus diverifikasi dan diinvestigasi lebih lanjut, dan sekarang.. pemboman di Paris. Menurut cerita temen yang tugas di sana, korban yang diidentifikasi sebagai staf kantor kami itu adalah satpam yang emang tinggal di basement bersama anak istrinya. Untung (kalau masih bisa dibilang untung) mereka tidak luka parah.

Kasihan bangsaku.
Kasihan pimpinanku.
Kasihan aku dan teman-temanku.











1 comments:

maudy said...

iya, bener banget mbak, akhir2 ini adaaaa aja kejadian2 jelek menimpa indonesia, yg tentunya udh pasti menimpa masyarakatnya juga. yeah, n not to forget, pimpinannya juga. ga tau deh ini smua cuma sekelumit tentang masa depan yg berarti bakal ga jadi lebih baik atau ini serangkaian penutup dari hal2 yang jelek. just.let's.hope.for.the.best.

take care mbak!