Pour Les Fans de Persepolis...

You might have missed Jiffest. In that case, please, do yourself a favor... GET THE DVD! (ahem.. pirated?). It's awwwweeeeesommeeeeee!!!!

The original artwork's die-hard fans (helo, Da!) need not worry that they will be disappointed. The Jury Prize of the Cannes Festival should speak for itself, yes?


2 comments:

nananias said...

'.... berangkat beli dvd'

jiffest sih jadwalnya ga pas ama jadwal saya! lho?

eh bakalan masuk bioskop ga yes?

yang punya said...

Aku kok rada pesimis bakal masuk bioskop. Selain animasi non-Disney mungkin gak familiar buat banyak orang endonesah, jalan ceritanya rada2 kontroversial kan. Jangankan Persepolis, yang aman dan "rame" kayak Hairspray aja ndak masuk *masih was2 apa tahun ini bisa nonton Mamma Mia di bioskop endonesah*