Tuhan Yang Maha Kuasa

Jika kita meyakini bahwa Tuhan yang kita sembah adalah Tuhan Sang Pencipta dunia dan seisinya, Maha Besar, Maha Agung, Maha Kuasa...

... kenapa kita berpikir bahwa kita harus membela-Nya seperti induk kucing mencakari setiap makhluk yang mendekati bayi-bayinya?

Apa sih kita ini?

Hembusan napas Tuhan saja (seandainya Tuhan bernapas) sudah bisa menghanguskan semesta.

Sombongnya kita! Melihat diri kita lebih kuat dari-Nya!

Buat teman-teman yang menjalankan ibadah puasa, saya menghaturkan doa tulus agar kalian dapat melengkapi ibadah kalian dengan sempurna. Perkenankan juga saya dengan rendah hati memohonkan maaf sekiranya pernah melalui tulisan di halaman ini saya menyinggung perasaan kalian.

8 comments:

nana said...

waduh tulisannya dakuwh sampai beberapa kali bacanya. terpukau.

itto said...

stuju!!
paling sebel liat org yg sok suci mengatasnamakan agama ato tuhan buat membunuh ato nyerang org laen, padahal dosanya sendiri ga kalah banyak, sapa elo coooyyy, ke laut aja dehh.....

hidup gusdur!!

Jack Naka said...

Help! I am lost. I was searching for barber beauty schools and somehow ended up here. How that happened I don't know, however I do like your Blog a lot. Would you mind if I add your Blog to my favorites page so others can visit?

Apey said...

Thx bu buat doanya...godbless U2 ya :)

Sontoloyo said...

Tapi manusia juga Kuat loh Len ?
Because we are the smaller version of God, so if we share the same idea about a thing (bombing another country or jews masacre) then it will happen.
We have the power to be what we want us to be...together ...Good or Bad.

Pesan untuk pem Bom BALI....P D A (Please Deh Ah !!!)

'ka said...

'met puasa kalo ngejalanin ya... :)

ria said...

postingan ini kok kayak aku yang buat yaa...hehehehe...abis sama persis ama pikiranku sih...

setuju beraaaaaaaaatttt sis...

Semoga orang-orang yang seperti itu cepat bertobat dan bisa mengerti kasih yang sesungguhnya..

Okol said...

Yup! who the hell are they..? hurting other people in the name of God !!