Hm...

... susahnya kalau jauh ya seperti ini. Kegiatan-kegiatan hormonal kerap menimbulkan kegelisahan yang tidak perlu (Hormon? Ah, masaaaaaaa....). Tapi saya mencoba menepis pikiran-pikiran itu kok, karena pada dasarnya saya tidak suka menyusahkan diri sendiri. Apalagi meresahkan orang lain. Terlebih untuk melayani perasaan tidak aman yang tidak penting.

Beginilah kalau keriaan mulai berkurang! Hehehe... selamat datang musim gugur!

Waktunya mencari aktifitas baru!

11 comments:

snydez said...

mencari aktifitas baru dengan melakukan kegiatan-kegiatan hormonal :D

kang Ebet said...

aktifitas dan kegiatan hormonal itu yang kek gimana yah.... *garuk* :D

Yang Punya! said...

yah, pokoknya lagi yellow mellow gak jelas lah saya di sini.. :P

soal hormon? itu sih saya aja yang nyalahin hormon. embuh ah!

*ini kok reply comment makin ngawur, hehehe...*

KomentatorNyasar said...

Butuh aktifitas baru, yg ga bikin rusuh n' ngundang hormon2 "ceria" ?
Nyapu daon2 yg b'guguran, kali yeeee =)

Sontoloyo said...

Hormon itu memang biang kerok..apalagi untuk wanita.Ketidakseimbangan hormon mampu mempengaruhi emosi.
Musim jadi gugur...bahkan "telur" ajah gugur gara2 hormon....

komentator nyasar said...

iya, jangan2 gara2 'pms', Pemicunya Musim Sgugur... =)
wuiiihh, syukurlah masa2 itu udah lewat =)

yang punya! said...

sondi: wah, pas banget sama postingan lo soal hormon itu.

komentator nyasar: k'nalan dong :P

'ka said...

it's cold outside... raining... gloomy... soon will be snowing... totally understand when you start having those thoughts :D

ria said...

musim berganti...agktifitas juga berganti ya?...hehehehe...

Yang Punya! said...

K: r u feeling gloomy too???

Ria: hehehe... emang selayaknya gitu kaliii.. sebenernya bukan karena musim berganti, tapi karena udah mulai jenuh :)

komentator nyasar said...

sebenarnya agak males juga jadi sok misterius gini (walau rada bikin sedaap sih...hihihihi), tapi gimana dong, saya harus ekstra hati2,soalnya waktu mau masuk, di pintu gerbang depan ada tulisan " awas,ada mahluk yg lg b'selimutkan tabir...hormon" Siapa yg ga ngeri,coba? :)
eh, yg punya!, org nyasar jangan langsung diajak knalan. Mungkin dia masih t'mangu2, dan ajakan yg ramah skalipun dpt m'buat dia pasang kuda2 curigesyen...siap2 utk kabur...takut disekap...:D
Bukankah kalimat yg terakhir posting ini sangaaaaat m'curigakan? "hmmm" juga lah,bu...hihihi...
Pis!