Selamat Jalan dari Teman-teman

Sebentar lagi saya akan meninggalkan kota ini, gedung tempat saya - ceritanya - mencari nafkah, kenangan-kenangan, sekaligus kesempatan-kesempatan untuk bertemu figur-figur yang sudah saya akrabi, baik yang di Jakarta maupun Surabaya. Untuk beberapa tahun. Karena itu waktu melakukan pertemuan dengan para kamerad ini saya lebih suka bilang "sampai bertemu lagi".

Walau banyak kata maupun barang mungil yang diberikan pada saya, saya paling terkesan dengan tanda perpisahan (sementara) dari teman-teman kantor, orang-orang yang bersama dengan saya sedikitnya 8 jam sehari, 5 hari seminggu.



Barang ini mungkin sederhana, tapi kata-kata yang menyisip di bawahnya menghibur sekaligus mengkhawatirkan saya, karena mencakup pujian dan harapan, sebagaimana biasanya ucapan yang ditujukan pada orang yang akan pergi. Yang saya cemaskan tentunya harapan itu. Soalnya saya tidak terlalu yakin pada kemampuan saya... hehehehe....



Kirim doa bagi saya agar saya bisa memenuhinya.

4 comments:

kéré kêmplu said...

lho, lho, lho, terus sampeyan mau ke mana?

Diana said...

Selamat jalan...tapi blog pasti jalan terus kan?

Caranita said...

saya berangkat buat penempatan pertama!!! excited, tapi juga deg2an.... mohon doa restunya ya, biar gak malu2in temen sebangsa, hehehee..

anita said...

Slamat jalan, Mbak!!!
Semoga semua harapannya bisa tercapai...
Gudluck!!!!