Makan! Makan! Makan!

*sekuelnya Tora! Tora! Tora!
(bukan untuk penggemar Tora Sudiro)

Sudah sebulan ini nafsu makan saya meningkat pesat. Saya mencoba menyalahkan insiden bulanan khas perempuan, tapi ya enggak bisa, lah wong insiden itu cuma tiga hari, dan gejala pendahulunya paling lama seminggu. Gejala penyerta lain seperti jerawat sudah lenyap lama.
Stoples isi kaastengels saya pindahkan ke ruang bersama, supaya tangan saya tidak otomatis memindahkan sebagian isinya ke piring styrofoam sembari mengetik. Percuma, hanya dalam tiga langkah saya sudah sampai di meja tempat stoples itu diletakkan. Nafsu makan tidak menurun juga walaupun kemarin saya diare gara-gara masakan seorang teman asal Manado yang enaknya ampun-ampunan, tapi cabenya juga gila-gilaan. Dan cabe kan pendorong nafsu makan yang paling ampun, hehehhee...

Dan walaupun perut saya sebenarnya sudah terasa penuh, kok bau ayam goreng ini mengundang ya...


(ditulis pada jam istirahat siang)





2 comments:

Manique said...

so do i! so do i! so do i!
*tora! tora! tora!'s and makan! makan! makan!'s prequel?

but it had never been a whole month syndrome like what you're having now. in my case, it's daily. and i really don't know which is worse since i once gained three kilos overnight. believe it or not, just believe it.

mbak ellen, apa kabar?

caranita said...

Maudy: None is worse, since both are bad, hehehehe... but you're skinny enough you don't have to be worried about your weight. I don't, either, because I'm fat enough that an additional 2 or 3 kilos won't really change my figure, kekekkekeke... And since your blog doesn't provide commenting means, how am I supposed to say hi to you in that???

Kucink: kangen ama gw yaaaaaaaaaaaaaa....