Kabinet dan Instansi Tiga Huruf

Gara-gara presiden baru kita dipopulerkan dengan nama SBY, penghubung kantor saya dengan beliau juga dipanggil dengan singkatan DPD (hanya berlaku di kantor saya. Di luar beliau biasa dipanggil dengan namanya, dan langsung diasosiasikan dengan seorang muda yang enak dilihat dan terkenal pintar, serta pernah punya hubungan dengan seorang pelantun lagu dangdut wanita).

Saya dan teman-teman berpikir, alangkah baiknya kalau penyingkatan itu bisa diaplikasikan ke semua lini. Jadi Boss Besar kantor saya akan dijuluki NHW (ngomong-ngomong, huruf "N" itu pun hampir tidak pernah dipanjangkan oleh yang punya nama). Boss Kecil, alias direktur saya, "beruntung" punya nama lengkap yang bisa langsung disingkat DTD. Demikian juga kepala subdit saya, seorang wanita menarik-tinggi-langsing-pintar (lulusan Columbia, dengan beasiswa), berinisial SNM.

Karena nama yang tertera di akte saya hanya dua (sudah termasuk marga!), saya akan memilih "ELT".

2 comments:

Manique said...

hi there..it's me, SMM :) btw mbak, where are you now? stil in indo or already stepping the DC land?? u know what mbak, the new president (and the whole new cabinet) euphoria has gotten into me also loh..a new hope is being spreaded here mbak..hohohohohoho...

Nitnot said...

Wow, what a nice blog ;)
pertema kali buka2 gara2 liat dari blognya belutz...
salam kenal!