Dokter Gigi

Ke dokter gigi hari ini, gara2 udah dua hari migrain, dan nyokap curiga itu gara2 keadaan gigi gw yang hancur (actually i share her concern!)

Gw mengemudi ke klinik itu pun dalam keadaan masih rada pusing, walopun udah dibawa tidur sebelumnya (and i did feel better after the nap).

Dokternya cantik dan rapi. Dan yang menyenangkan, walopun kondisi gigi gw udah ancur gitu, tapi dia tidak bicara ke gw dengan nada menyalahkan dan menggurui. Seneng deh. (Kalo cowok2 pasti lebih seneng). After thorough examination, disimpulkan bahwa bagian kanan atas udah harus dicabut, yg lain2nya bisa dirawat.

Lebih dari setengah jam gigi gw diutak-atik, akhirnya gw bisa keluar dengan senyum lebar dan percaya diri (soalnya karang2 giginya udah dibersihin, hehehee...)

Senyum gw jadi tertahan begitu gw tau ongkosnya 600 ribu.

600 ribu!!!!!

2/3 dari gaji pegawai negeri gw sebulan!!!!!!!!!!

Tapi setelah di rumah, dibahas dengan nyokap bokap, disepakati bahwa biaya itu masih cukup pantas (udah termasuk x-ray, penambalan, pengambilan karang, dsb2), dan relatif lebih murah dibanding beberapa tempat lain.

Benernya rada nyesel juga sih karena gw kok ya gak ke dokter gigi yg di kantor aja. udah pasti gratis.

yah well, mungkin entar kalo semua udah selesai, udah tinggal perawatan, n sebelom berangkat penempatan (amiiiiinnn!!!!), gw akan ke kantor aja lah...



0 comments: