Blog Archive

Kemarin malam ke acara halal bihalal sekaligus "reuni" ikatan alumni SMA gw (perhatikan, kalo masih menyebut sekolah menengahnya dengan "SMA" berarti sudah meninggalkan sekolah itu minimal 5 tahun!), bareng dengan 2 temen kantor yang alumni juga, Abel n Yomi.

Despite all kehebohan kita, udah sejak seminggu sebelumnya ngebicarain itu, belum lagi milis organisasi (atau forum?) yg rame banget, ternyata.... well, not really bad, actually, it was just kind of lame, bcz most of the attendees were OLD!!!! (duh, kasar ya istilah gw... di kantor aja pensiunan dipake nama "purnakarya"). class of '60... '65.... '81... u name it! udah gitu mereka udah pada saling kenal, dan langsung ngelompok. kalo gak salah sih orang2 ini emang cukup aktif di ikatan alumni sma gw cabang jakarta.

setelah keliling dan secara sepihak ngajak kenalan beberapa orang yang mukanya cukup "muda", atw nekat melototin name tag orang2 untuk cari tahu dia/mereka angkatan berapa, atw dikenalkan oleh mas eka yang jadi moderator milis (makasih loh mas!), beberapa alumni angkatan 90-an akhirnya membentuk kelompok sendiri. tadinya abel udah banggain diri jadi angkatan yg paling muda (dia '94, gw n yomi '91), tapi ternyata anak-anak "kecil" (cieeeee.... udah ngerasa tua nih!) yang lain malah angkatan '97-'98 gitu. wakakakakak.... :))))

sebenarnya bagus juga loh kegiatan ikatan alumni sma ku itu. selain kumpul-kumpul (yang terutama dilakukan para angkatan "purnakarya"), juga ada usaha yang dijalankan oleh yayasan. hehehehe.... tapi gitu2 waktu datang kita masih pada ditarikin duit.... cepek... jangan2 buat danain door prize nya????

kembali ke soal angkatan 90-an... selain ngumpul2, saling tukar kartu nama, kita juga rame2 pulang lebih cepet, hahahahaha...

besoknya di milis anak2 yg gak dateng pada ribut minta moderator upload kan foto2. moga2 foto2 kita yg lumayan banyak itu diupload juga, hehehehe... centilnya gak abis2... narsis pula (iya, kan seneng liat diri sendiri!).

apakah gw bakal aktif di organisasi itu? bisa iya, bisa enggak sih...

tapi target utama sekarang ini ya... posting! hehehehe....

0 comments: